Pernikahan Dian dan Ferdi, Reuni Andaleh

Minggu 11 Januari 2009 malam bertempat di ruang serbaguna Gedung Aneka Tambang Tanjung Barat Jakarta kami menghadiri pernikahan Dian dan Ferdi. Dian putri pertama uda H. Azwir Amir salah seorang tokoh keluarga besar Andaleh Payakumbuh di Jakarta. Sang suami Ferdi putra ke enam dari Bp. F. Suama. Pestanya sangat meriah dan ruang penuh dengan para undangan. Pakaian dan ruang pelamin dengan suasana adat Minang yang sangat bagus. Makanannya bermacam-macam dan lezat-lezat ada masakan lokal dan internasional.
Bagi kami acara pernikahan ini juga sekaligus acara reuni dengan anggota keluarga Andaleh asal bakonya Yuni my wife. Kami memang sudah lama tidak ikut pertemuan Andaleh, kesempatan bertemu hanya di acara pernikahan seperti ini.
Yang paling berkesan kemarin adalah kami bisa bertemu dengan Rizi dan isterinya Mul, Ani dan Trislan. Kami datang berempat, kami berdua, da Fik dan Dian. Mereka ini waktu kecil hubungan sangat dekat sekali karena ayahnya Yuni (almarhum) adalah paman dari Rizi dan keluarga.
Semoga Dian dan Ferdi menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah. Amiin.

Leave a comment

Your email address will not be published.