Dunia Banyak Berubah…

Akhir-akhir ini ada kejadian yang tidak pernah terjadi sebelumnya atau mungkin kita tidak pernah kita berfikir bahwa itu akan terjadi.
  • Sania Mirza Juara Tenis Australia Open. Berpasangan dengan Bhupati pemain special ganda pria rekan senegara Sania Mirza India, sekitar 1 jam lalu baru saja mencatatkan rekor baru menjadi wanita Muslimah pertama yang meraih juara di ajang turnamen Grand Slam dalam partai ganda campuran. Anda tidak perlu membuka catatan ataupun searching di internet karena ini baru pertama kalinya. Walau Sania banyak dikritik oleh kaum Muslimin karena penampilannya yang tidak menutup aurat tapi dia tetap menjadi pujaan baru kaum Muslimin.
  • Dinara Safina Juara 2 Tenis Australia Open. Sehari sebelum Sania meraih juara Grand Slamnya yang pertama Dianara Safina muslimah asal Rusia berhasil menjadi juara kedua setelah ditaklukkan oleh Serena Williams petenis wanita berbadan kekar asal Amerika. Bagi Dinara ini bukan yang terbaik tapi sebelumnya dia sudah pernah menjuarai turnamen grand slam lainnya. Yang perlu dicatat adalah inilah pertama kalinya dalam satu turnamen ada 2 musllimah meraih prestasi yang terbaik.
  • Israel Minta Maaf pada Erdogan. Beberapa hari lalu Perdana Menteri Israil harus minta maaf pada Perdana Menteri Turki Raccep Tayyib Erdogan pemimpin Muslim (yang berhasil membebaskan muslimah negerinya dari pelarangan memakai penutuk kepala) setelah dimarahi habis-habisan di pertemuan pemimpin dunia di Davos Swiss. Tidak pernah kita mendengar ada permintaan maaf dari pemimpin umat tersombong di atas dunia ini sebelumnya, tapi mereka menelpon Erdogan minta maaf atas sikap mereka yang menyebabkan Erdogan naik pitam. Ini juga perubahan, karena Turki kini menjadi negara yang disegani di dunia.
  • Presiden Amerika dilempari Sepatu. Pernah anda membayangkan sebelumnya ada rakyat negari yang dijajah berani melempar presiden negara penjajah? Ini memang baru pertama kali, seorang muslim bernama Zaidi melempar kepala Gerge Bush mantan presiden Amerika negara yang mengaku sebagai adi-daya. Zaidi berhasil mempemalukan Bush dan rakyatnya di hadapan warga dunia! Dengan dua lemparan sepatu saja sudah cukup untuk mengusir tentara Amerika yang jumlahnya 60,000 orang keluar dari negara Muslim yang dizalimi selama lebih dari 10 tahun.
  • Ahmed Abuetaleb Walikota Amsterdam. Belum pernah sebelumnya ada Muslim yang menjadi pejabat tinggi di negeri kincir angin Belanda. Tapi mas Ahmad sejak 6 Januari 2009 lalu resmi menjadi orang nomor 1 di kota air itu. Sementara Wilders yang membuat film fitna yang memfitnah umat Islam Belanda dan dunia disidangkan dipengadilan.
  • Barack Hussein Obama jadi Presiden Amerika. Pernah kita berfikir bahwa akan pernah anak seorang Muslim asal Kenya anak sekaligus anak tiri seorang Muslim asal Indonesia akan menjadi penguasa negara adi daya Amerika? Saya yakin tidak pernah. Kini bang Obama telah membuktikannya.
Dunia telah berubah, manusianya juga berubah. Semuanya dipergilirkan, kalau dulu kita menjadikan barat sebagai segala macam tolak ukur, kini sudah tidak jamannya lagi. Kalau mereka bisa, kitapun bisa. Akan banyak bukti-bukti lain yang akan muncul karena Allah akan memperlihatkan janjinya bahwa yang berasal dari sisi Allahlah yang terbaik, bukan yang datang dari kesombongan dan kebohongan!

Leave a comment

Your email address will not be published.