Gagal Dech Nonton MU di Jakarta…

Gara-gara ledakan bom di hotel JW Mariott dan Ritz Carlton di Jakarta pada hari Jumat pagi tanggal 17 Juli 2009 lalu, saya gagal menonton pertandingan persahabatan antara tim kebanggan saya Juara Dunia antara club Manchester United (MU) dengan Tim Nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno.
Padahal saya sudah berhasil mendapat tiket VIP Dengan susah payah berkat kerjasama dengan my wife sehingga kami berhasil memenangkan kontes tike MU dari kantor kami. Untuk mendapatkan tiket MU ini kami harus besaing dengan sekitar 25 orang rekan lainnya di dalam mengumpulkan cases. Alhamdulliah kami berhasil menjadi salah satu dari dua orang pemenang yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Pencapain ini sekaligus menjadi langkah awal kami untuk meraih kesuksesan di tempat kami yang baru ini.

Tapi apa daya, kalau Allah belum mengizinkan apa boleh buat. Mungkin tuhan punya rencana lain, mungkin saja Allah menginginkan agar kami datang langsung ke stadium Theater of Dream Old Trafford kandangnya MU di Manchester UK, Allahu Alam.
Harga pasaran tiket VIP menonton MU itu sekitar Rp. 3,000,000! Sangat mahal kan? Tinggal tambah sedikit lagi sudah dapat beli Blackberry (BB).

Saya sangat menyesalkan tindakan si teroris itu, dia telah merusak dan menggalkan banyak acara penting. Dia telah membuat kecewa jutaan orang penggemar MU di Indonesia terutama 100 ribu orang yang telah memesan tiket menonton MU, banyak pula mereka yang sengaja datang dari luar kota Jakarta dan harus menginap hotel beberapa hari sebelumnya.
Kalau menurut beberapa sumber, teroris ini masih berasal dari kelompok Nurdi M Top teroris asal Malaysia yang sejak hampir 10 tahun ini berkeliaran di negeri kita dan membuat jaringan teroris yang telah meledakkan beberapa bom sebelumnya.

Karena MU gagal datang ke Jakarta, akhirnya mereka main lagi di Malaysia setelah pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 209 lalu dengan hasil 3-2 untuk kemenangan MU. Tanggal 20 Juli ini mereka akan main kembali mengisi kekosongan waktu yang seharusnya dimainkan di Jakarta. Wah pintar ya orang Malaysia…

Semoga di kesempatan lain saya bisa nonton MU bersama my son!

Leave a comment

Your email address will not be published.