Rahasia Uang

Judul di atas adalah satu bab dari buku The Secret karya Rhonda Byrne buku menjadi best seller di hampir di seluruh dunia. Saya tertarik untuk membahas, mengutip dan mengulas mengenai Rahasia Uang ini agar semua orang termasuk saya dan orang-orang dekat dengan saya mempunyai konsep yang benar tentang uang.
Untuk menarik uang anda harus berfokus pada kekayaan. Mustahil untuk mendatangkan lebih banyak uang ke dalam hidup anda berfikir dan merasa tidak mempunyai cukup uang, karena itu berarti anda memikirkan fikiran-fikiran bahwa anda tidak punya cukup uang. Bila anda berfokus pada ketidakcukupan uang, anda akan menciptakan lebih banyak situasi ketika anda tidak mempunyai uang, Untuk mendatangkannya kepada anda, anda harus berfokus kepada kelimpahan uang.
Anda harus memancarkan sinyal baru dengan fikiran anda dan fikiran itu harus merupakan fikiran ketika anda memiliki uang lebih dari cukup. Anda perlu menggunakan imajinasi dan berpura-pura anda sudah memiliki uang yang anda inginkan. Pada saat anda berpura-pura sudah menjadi orang kaya anda akan merasakan perasaan anda terhadap uang segera membaik. Ketika perasaan anda membaik tentang uang, uang akan mulai mengalir ke dalam hidup anda.

Satu-satunya sebab seseorang tidak mempunyai cukup uang adalah karena ia menghambat uang datang kepadanya dengan fikiran-fikirannya. Setiap fikiran, perasaan, atau emosi negatif akan menghambat kebaikan kepada anda, termasuk uang. Jika anda saat ini tidak punya cukup uang itu karena anda menghentikan aliran uang kepada anda, dan anda melakukan itu dengan fikiran-fikiran anda. Anda harus membalik keseimbangan pikiran kekurangan uang ke fikiran kelimpahan uang.
Ketika anda membutuhkan uang, ini adalah perasaan-perasaan yang kuat di dalam diri anda, jadi tentu saja hukum tarik-menarik akan terus menarik keadan membutuhkan uang. Jalan pintas ke segala sesuatu yang anda inginkan dalam hidup adalah MENJADI dan MERASA bahagia sekarang juga! Ini adalah jalan tercepat untuk mendatangkan uang dan segala sesuatu yang anda inginkan dalam hidup.

Sekarang Anda mulai memahami bahwa terdapat kelimpahan bagi Anda, dan bukanlah tugas Anda untuk memikirkan “bagaimana” caranya uang akan datang kepada anda Tugas anda adalah meminta, percaya bahwa anda menerima dan merasa bahagia sekarang juga. Serahkan rincian cara mendatangkannya kepada Allah.
Ketika anda mempunyai banyak tagihan dan anda tidak tahu bagaimana cara melunasinya, anda tidak boleh berfokus pada tagihan itu karena anda hanya akan mendatangkan lebih banyak tagihan. Anda harus menemukan cara yang cocok bagi anda untuk berfokus pada kemakmuran, terlepas dari tagihan yang ada di sekitar anda. Anda harus menemukan cara untuk merasa baik, sehingga anda dapat mendatangkan kebaikan pada anda.

Anda sudah mengenal rahasia uang. Ketika anda melihat orang-orang kaya, anda tahu bahwa fikiran utama mereka adalah pada kekayaan, bukan pada kekurangan, dan mereka menarik kekayaan ke dirinya terlepas dari apakah mereka menyadri atau tidak. Mereka befokus pada fikiran-fikiran kekayaan dan Allah menggerakkan orang-orang, situasi, dan peristiwa untuk mengirim kekayaan kepada mereka.
Kalau mereka bisa mendapatkan kekayaan, anda dan saya juga bisa.

Leave a comment

Your email address will not be published.