Teman-teman yang makin TOP

Hari ini saya mendapat e-mail dan membaca website teman yang prestasi mereka semakin top, semakin terkanal dan semakin sukses.
Pagi-pagi saya search di website teman saya Stephen Langitan dan saya kagum dengan berita mengenai SL.Com atau blognya Stephen sekarang masuk 20 besar blog terkemuka di Indonesia. Wah ini luar biasa, padahal Stephen baru memulainya sejak 1 tahun lalu.
Saya sangat termotivasi untuk mengambangkan blog ini apalagi Stephen sudah janji mau memberikan tips rahasianya.

Kedua siang ini saya menerima e-mail dari teman saya Freddy Pieloor yang penulis buku terkenal, bukunya menjadi top 20 terlaku di Gramedia Manado bulan lalu. Kami ini teman-teman sama profesi dan pengurus HAPSI. 2 tahun lalu kami bersama rekan-rekan kami pak Muhaimin Iqbal dan Abdul Aziz membentuk kelompok Master Mind yang bercita-cita membuat program masing-masing dan khususnya menulis buku. Pak Iqbal sudah berhasil menulis buku mungkin sekarang jumlanya sudah lebih dari 10 judul, Freddy sejak itu juga sudah berhasil menulis 5 buku sekarang sedang mengerjakan buku yang berikutnya. Sementara saya sampai ini saat ini baru selesai menulis judulnya saja alias belum ada dan rasanya rekan saya Aziz juga belum.
Kalau pak Iqbal sudah lebih dahulu terkenal baik sebagai ilmuan dan professional asuransi maupun sebagai pengusaha dinar yang memiliki geraidinar.com.
Wah……teman-teman ini benar-benar telah memotivasi saya untuk terus bekerja meningkatkan produktifitas saya menulis.

Leave a comment

Your email address will not be published.