LNG Family Gathering 2011

Setelah menunggu selama 3 tahun Alhamdulillah akhir pekan lalu antara tanggal 1-3 Juli 2011 keluarga besar L&G akhirnya berhasil mengadakan acara kumpul-kumpul keluarga.
Kumpul Keluarga kali ini diadakan di Villa Bumi Ciherang, Cipanas, Cianjur kira-kira 85 km dari Jakarta arah ke Bandung. Acara dihadiri oleh semua keluarga besar L&G serta beberapa undangan khusus sehingga secara total acara ini dihadiri oleh 42 orang. Yang istimewa pada acara kali ini selain dihadiri oleh segenap karyawan dan keluarga team inti L&G juga hadir Uyung adik kami yang bekarja di Philipines serta oleh Presiden Komisaris L&G ayah kami H M Arifin yang sengaja datang dari Padang.

Villa yang disesaki oleh 42 orang…


Meski diadakan di villa yang sederhana namun tidak mengurangi kebahagian hati setiap peserta. Maklumlah inilah buah penantian selama 36 bulan.  Begitu banyak ujian dan cobaan yang dilalui selama masa 3 tahun itu. Ada krisis ekonomi global antara 2008-2010 yang juga memukul wajah L&G yang masih bayi. Jangankan untuk pergi berlibur untuk bertahan hidup saja sudah begitu sulit. Namun berkat kesabaran dan ketahanan mental semua team kerja dan atas Rahmat Allah SWT Alhamdulillah L&G berhasil melewati masa sulit itu dengan selamat hingga saat ini.
Bertualang di alam bebas….

Acara Family Gathering kali ini mempunyai makna yang begitu dalam. Banyak juga diantara peserta yang baru pertama kali mengikuti acara seperti ini. Berlibur sambil besenang-senang. Keluar sekejap dari kehidupan rutin yang serba terbatas, pindah ke alam lepas bebas nan sejuk dan penuh tawa riang. Menikmati makanan sederhana ala kadarnya yang sediakan oleh alam. Mendengar kepolosan teriakan tawa dan jeritan bahagia anak-anak yang melepaskan \”birahi\” bermain yang selama ini terkekang. Atau melihat kepolosan dan kekonyolan teman-teman L&G setelah setiap hari di kantor hidup penuh dengan aturan dan tata-tertib. Atau melihat bakat-bakat seni dan olahraga  yang  ditumpahkan selama acara itu. Atau ketika para orang tua melepaskan kejenuhan setelah berbulan-bulan berkutat di rumah kerena keterbatasan kesehatan.
Cheer leaders sepak bola… hayo.. bikil gol lagi!!!!!

Acara seperti ini juga telah berhasil mengeratkan ikatan \”bonding\” antara selama personil L&G. Saling memahami kondisi yang sesungguhnya dari masing-masing. Memang benarlah kata pepatah yang mengatakan \”tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta\”. Tentulah hasil dari acara ini akan memberikan dampak positif pagi produktif kerja dan pada akhirnya bermuara pada kemajuan L&G.

Fadli pemain paling berbakat… maaf tidak akan ditransfer ke club manapun
Pada acara ini disajikan pula rekam-jejak perjalan L&G selama lima tahun. Ya, September 2011 ini adalah ulang tahun ke lima L&G. Perjalanan panjang penuh makna. Catatan kehidupan sebuah bisnis yang bisa menjadi contoh bagi para pebisnis. Tak penting betapa buruknya kondisinya waktu memulai bisnis, tapi kalau berani memulai, mau bekerja keras, sabar dan pantang menyerah insya Allah semua bisnis akan berhasil mencapai sukses. Perjalanan L&G ini telah berhasil memberi inspirasi kepada beberapa yang hadir paling tidak untuk memahami bahwa untuk sukses pasti melalui tantangan. Siapa yang bertahan dialah yang menang.

Gambar-gambar berikut ini adalah beberapa moment-moment kebahagian dan keriangan yang tercipta selama acara ini. Sungguh tak dapat dinilai betapa berharganya kesempatan ini.

Betapa berharganya sebuah goal kemenangan…. LUARBIASA
Agung, pemain terkecil dan penjaga gawang terhebat…..

Dua joga renang sedang berlomba…..

Para pebilliard sedang mengadu kehebatan…..

Always listening, always understanding….
Siapa jago makan kerupuk….?
Eit.. ini lagi pada ngapain…..?

Semua happy termasuk Syabil perserta paling imut…..
Nenek-nenekpun terbuai dalam ayunan…
Aduh.. tak kuat..tak kuat.. tak kuat..punya cowok PLAYBOY….
Bakar jagung dan sosis ditemani api unggun… tengah malam
Ketika kemesraan harus diakhiri…..
Selamat tinggal Villa… entah kapan daku kan kembali…
Inilah team inti dari L&G yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini

Terima kasih kepada semua anggota panitia acara ini. Kerja keras kalian sudah berhasil memberikan kebahagian terbaik kepada semua orang yang kita cintai. Mereka yang senantiasa berharap dan berdoa untuk keberhasilan kita.

Terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan kepada rekan-rekan bisnis kami yang sudah berkenan untuk berpartisipasi, antara lain PT Asuransi Ramayana, PT Asuransi Allianz Utama, PT Asuransi Zurich Insurance Indonesia, PT Asuransi Raksa Pratikara, PT Asuransi Binya Grya, PT Asurans Mega Pratama, PT Asuransi Jasa Raharja Putera dan semua pihak yang tidak dapak kami sebutkan satu-persatu.

Sungguh acara kita kali ini telah memberikan keyakinan kepada semua bahwa kita berada di tempat yang tepat untuk memberikan kebahagian kepada keluarga dan stake holder kita. Mari kita jadikan kesuksesan acara ini menjadi sumber ilham untuk menciptakan karya-karya yang lebih besar lagi. Mari kita semua berjanji untuk membuat Family Gathering 2012 yang lebih meriah, berkesan dan lebih bermakna. Insya Allah.

Leave a comment

Your email address will not be published.