Pernikahan Dinda dan Indra

Sabtu 25 May 2013 Alhamdulillah telah terselenggara resepsi pernikahan kemenakan saya Dinda dan Indra bertempat di Wisma Rimbawan, Jl. Diponegoro, Bandar Lampung. 
Dinda adalah putri bungsu dari 3 bersaudara dari kakak sepupu saya Eli dan kkd Zulherman Dt. Patiah. Mereka tinggal dan menetap di Bandar Lampung. Hingga tahun ini mereka sudah lebih dari 35 tahun menetap di kota ini. Kakak saya uni Eli bekerja sebagai guru demikian pula dengan kkd Zulherman. Dengan uni Eli kami bersaudara satu suku yaitu suku Jambak sama-sama berasal dari dusun Koto Baru, Sariek Laweh, Kecamatan Akabiluru kabupaten 50 Kota. 
Saya berangkat dari Jakarta hari Jumat pagi 24 May 2013 jam 7 pagi dan sampai di Bandar Lampung jam 3 sore mengendarai kendaraan pribadi. Saya berangkat bersama ayah saya dan rekan sekaligus guru saya bapak Irvan Rahardjo. Sementara rombongan adik saya Il, Meli dan Mela berangkat siang hari Jumat dan mereka sampai tengah malam.
Saya kembali ke Jakarta 25 May berangkat jam 2 siang dari Bandara Lampung Jam 4 sore saya sudah berada di atas kapal ferry yang membawa saya kembali ke pulau Jawa. 
Tanggal  ini persis sama dengan yang saya alami 30 tahun lalu, tepatnya 25 May 1983 ketika saya pertama kali menyeberangi Selat Sunda dari kampung halaman saya untuk merantau ke pulau Jawa.Jadi saya merayakan ulang tahun ke 30 pendaratan saya di pulau Jawa di tempat yang sama. Subhanallah.
Semoga Dinda dan Indra mendapatkan keluarga sakinah, wa rohmah dan diberi keturunan yang sholeh dan sholeha…. Amin ya robbal alamin 

Leave a comment

Your email address will not be published.