L&G Community

Jumát tanggal 6 April 2012 lalu telah lahir L&G Community. Komunitas para penggemar dan pemilik sepeda motor yang terdiri dari karyawan dan keluarga besar L&G. Ide pendirian ini muncul secara tiba-tiba dari para karyawan pengguna sepeda motor. Saya juga tidak tahu dari siapa ide ini muncul, mungkin dari Apiek. Saya baru tahu ketika logo L&G Community tertulis dengan sangat bagus di belakang jaket yang kami pesan secara khusus. Ada lebih kurang 20 buah jaket yang kami pesan.
Sebagai founder dari L&G saya sangat bangga dengan berdirinya L&G Community (L&G C) ini. Kehadiran L&G C perwujudan dari rasa cinta dan bangga dari seluruh stake holders L&G. Ini bahwa \”darah\” semangat L&G telah mengalir di dalam setiap tubuh karyawan. 
Sebagai langkah awal dari kegiatan L&G C telah diadakan Tour ke Gunung Bunder, Bogor berjarak sekitar 100 km dari Bintaro. Ada 7 buah sepeda motor dari berbagai merek telah berkumpul di depan kantor sekitar jam 8.30 pagi. Masing-masing sepeda motor membonceng satu orang. Dalam rombongan ini ada juga satu-satunya rider wanita Rainy. Tour ini sekaligus mengisi libur panjang antara tanggal 5-7 April 2012. 
Tepat jam 9.00 rombongan mulai meninggalkan kompleks Ruko Victorian Bintaro menuju ke Pamulang, tempat pembagian jaket di dekat rumah Apiek. Setelah mendapatkan jaket masing-masing seluruh rombongan

Leave a comment

Your email address will not be published.