Indonesia IT Gadget and Electronic Show 2013

Pameran besar barang-barang Gadget saat ini sedang berlangsung di Balai Sidang Senayan Jakarta. Pameran  berlangsung sejak tanggal 12 Juni sampai dengan 16 Juni 2013. 



Pameran ini jadi ajang \”pertempuran\” dari berbagai merek gadget kelas dunia sampai dengan kelas bawah. Di pameran ini anda akan disajikan berbagai macam gadget berupa smart phone, tablet, note book. net book, lap top dengan berbagai ukuran dan spesifikasi. Dari harga paling murah sampai dengan harga termahal.

 Ditampilkan berbagai macam komponen gadgets dan kemasannya. Begitu beragama bentuk dan jenisnya. 

Anda juga bisa mendapatkan gadget dengan harga miring atau discount. Atau mendapatkan paket cicilan tanpa bunga dengan menggunakan credit card dari bank tertentu. 


Pameran seperti ini sangat bagus untuk mengetahui perkembangan gadget yang semakin hari semakin cepat perubahannya. Sekaligus juga untuk mengetahui trend dari gadget dimasa depan. 


Saya datang bersama my wife and my son di hari kedua, pengunjung yang datang begitu ramai. Suasananya seperti kita berada di pusat pertokoan ITC di lantai penjual HP. Tapi suasananya jauh lebih dahsyat karena menempati hampir seluruh lantai dari Jakarta Convention Center yang besar itu. 

Saya membeli satu buah smart phone merek IPPO untuk anak saya. Harganya 3,2 juta. Cukup bagus dan berkwalitas. Apalagi untuk ABG seperti anak saya. Dengan program Android yang dapat mendownload begitu banyak game yang disukai ABG. 

Jika ada, sempat cobalah datang ke pameran ini. Pasti anda akan mendapatan sesuatu yang baru yang dapat meningkatkan performa kerja anda.






 Gambar-gambar ini diambil menggunakan Samsung Galaxy S4

Leave a comment

Your email address will not be published.