Pru Desire Memperingati HUT RI KE 68 -2013

 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdaan Negara Republik Indonesia yang ke 68 pada tanggal 17 Agusuts 2013, kembali kantor agency  Prudesire Bintaro Jaya Sektor 3A mengadakan serangkaian acara.
Tepat jam delapan pagi seluruh peserta sudah bersiap-siap untuk mengadakan upacara yang diadakan di halaman kantor Prudesire di Komplek Rukan Victorian Bintaro Sektor 3A Bintaro Jaya. Ada sekitar lima puluh orang leader dan agen yang hadir pada acara kali ini.
Bertindak selaku komandan upacara bapak Suroyo  pendiri dan pemilik kantor Prudesire Agency. Komandan upacara adalah Denny, inspektur upacara Bernardus M Laia, pembaca teks Pancasila oleh Isori dan Taufik Arifin sebagai pembaca do\’a. Rangkaian upacara berlangsung dengan khidmat dan mampu membangkitkan semangat kebangsaan yang kadang terasa mulai memudar.
Selepas upacara bendera dilanjutkan dengan acara perlombaan dan adu ketangkasan antar sesama peserta. Di mulai dengan lomba membawa kelereng, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba memindahkan belut, lomba makan kerupuk, lomba memukul air dalam plastik, lomba makan pisang serta membawa balon secara berkelompok. Masing-masing juara berhak mendapatkan piala dan hadiah yang luar biasa. Keluar sebagai juara umum adalah Agus Sutanto dengan memperoleh tiga medali emas.
Acara ini adalah ide kreatif dari para leader Prudesire dalam rangka meningkatkan ikatan dan bonding antara sesama leader dan agent. Sekaligus ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia sekaligus memberi penghargaan kepada para pejuang bangsa yang telah berkorban harta dan jiwa untuk memerdekakan bangsa ini sehingga bisa hidup bebas dan damai seperti sekarang ini.
Berikut ini hasil liputan dari kegiatan HUT RI Ke 68 Prudesire:

 

Leave a comment

Your email address will not be published.