Kecelakaan Akibat Kecelakaan Manusia terbesar di Asia


Tianjin | 7 September 2015
Dua ledakan besar yang melanda China Pelabuhan Tianjin bisa menghasilkan kerugian asuransi hingga $ 3,3 milyar, menurut laporan Guy Carpenter & Company.
Menurut laporan diperkirakan kerusakan biaya antara $ 1,6 miliar dan $ 3 miliar, yang lebih besar dari perkiraan awal yang dirilis oleh Credit Suisse.
Menurut laporan itu, bola api dan gelombang kejut dari ledakan mengancam pengiriman kontainer, dan kendaraan incinerated di pelabuhan dan di jalan raya layang yang berdekatan.
Selain itu, ledakan juga menghancurkan gudang, fasilitas produksi dan asrama di terdekat Stasiun Kereta Api Donghai Road, dan meniup jendela dan struktur perumahan sampai beberapa kilometer.
James Nash, CEO operasi Asia Pasifik di Guy Carpenter, berkomentar: \”Ledakan-ledakan yang terjadi di Tianjin, Cina sepertinya merupakan salah satu tertanggung kerugian buatan manusia terbesar hingga saat ini di Asia dan pasti akan dianggap salah satu yang paling kompleks kerugian asuransi dan reasuransi dalam sejarah. \”
Sementara akses ke situs terbatas, Guy Carpenter menggunakan layanan evaluasi bencana berbasis satelit, CAT-VIEW, untuk menganalisis citra satelit sebelum dan sesudah acara-resolusi tinggi untuk menentukan tingkat kerugian.
Penulis: Mark Dugdale

Leave a comment

Your email address will not be published.