My Score Card #6 Klub Golf Bogor Raya

Hari ini saya kembali main golf di Klub Golf Bogor Raya. Saya bermain bersama rekan-rekan asuransi. Felix Haulusy dari CBDANH Re Insurance Broker, pak Ketut Swastika dari Sinar Mas dan Mr. Anthony Bloom dari CBR Re Asia dari Dubai.
Tony, Ketut, Felix and Me
Karena hari ini Jumat agar tidak ketinggalan sholat Jumat kami tee off mulai jam 6.30. Waktu berangkat dari rumah hujan turun rintik-rintik, tapi ternyata ketika sampai di Bogor hujan tidak turun. Udara cerah dan cocok sekali untuk mengawali pagi dengan berolahraga. 
Setelah sarapan sambil ngobrol santai, saya masih sempat melakukan pemasan dengan beberapa kali pitching dan putting di green di depan restoran. Lumayan, saya menemukan pukulan saya. Ditambah lagi kemarin pagi saya sempat juga driving di Bintaro untuk membersiapkan diri biar bisa main bagus hari ini. 
Hasilnya kalau dilihat dari score card kurang bagus karena saya main 50-47 atau 97 masih 7 stroke diatas handicap saya. Tapi kalau di Bogor Raya saya memang jarang bisa main bagus, jadi score ini sudah jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. 
Kami main di biru, yang secara rata-rata jauh lebih panjang dari lapangan yang lain. Di round pertama, sebenarnya pukulan saya ralatif bagus. Tee off efektif, second shot juga ok, tapi karena jaraknya  lebih panjang sehingga saya jarang berhasil dapat 2 on. Chipping juga cukup efektif cuma saja masih bola masih agak jauh dari hole. Nah, di putting saya sering gagal, jarang sekali terjadi 1 put. Mungkin karena green masih basah, atau juga saya sudah lupa feeling putting. Al hasil, saya dapat 4 boggie dan 5 double dan tidak ada par. Bahkan di 3 hole terakhir saya selalu main boogie. Tidak ada triple.
Di round ke dua saya main lebih baik, hole 10 dapat boogie dan hole 11 dapat par. di hole 13 saya dapat triple karena second shot saya jatuh di bawah pohon dan gagal masuk ke green. Setelah itu saya masih bisa mendapatkan par lagi. Mungkin karena lapangan sudah semakin kering bola bisa rolling lebih jauh, permainan saya lebih meningkat. Saya gagal tee off di hole 18 karena jatuh ke hutan, tapi saya bisa menyelematkan dengan pukulan ke dua langsung on, tapi masih gagal di putting sehingga saya mendapatkan double. 

Jam 10.45 kami selesai, makan siang dan saya masih punya cukup waktu untuk mandi dan mempersiapkan diri untuk sholat jumat yang yang diselenggarakan di club house. 
Klub Golf Bogor Raya merupakan lapangan golf paforit bagi sebagian besar pegolf di Jakarta. Bukan itu saja ini menjadi paforit juga bagi  golfer dari Malaysia, hampir setiap hari ada pemain asal Malaysia. Yang menarik di sini selain lapangannya yang bagus dan relatif mudah, ada pelayanan di club house dan caddienya yang special…
Ada promo golf \”golf till drop\” selama April dan May 2016, bayar green fee sekali untuk 18 hole  tapi bisa main gratis untuk 18 berikutnya, mau?
———————————————————————————————————————-
Jika anda memerlukan jaminan Pengiriman barang atau Pengangkutan Barang dengan biaya ringan.   Hubungi L&G Insurance Broker. Broker dan konsultan asuransi khusus bank garansi terbaik di Indonesia. Segera call/WA segera ke 081283987016 sekarang juga
 ———————————————————————————————————————

Leave a comment

Your email address will not be published.