My Score Card #9

Untuk mengisi libur panjang saya main golf di Cilangkap bersama dengan group Wara Wiri group golf baru yang saya ikuti. Yang mengajak saya pak Sentot teman saya main bersama BGC minggu lalu.
Saya memang lagi cari teman main. Pak Bimada tidak bisa karena kakaknya sakit. Pak Siswantoro rekan main saya yang lain sedang ke Belgia. Kebetulan bertemu pak Sentot si driving range.
Lapangan golf Cilangkap bukan paforit saya. Lapangannya sempit, rumputnya berat dan green sangat berat. Saya belum pernah main bagus disini.Terakhir saya main di sini tiga tahun lalu. Sudah lupa lapangannya.
Alhasil di round 1 saya main 57… wualah mak. Bola sering masuk hutan, masuk air. Di round kedua saya melakukan perbaikan, hasilnya lumayan score turun jadi 46.
Cilangkap bukan golf paforit saya, bahkan ia berada di daftar paling bawah pilihan lapangan saya. Rumput yang keras, lapanganya sempit, pohonnya tinggi, layot dan water dan bunker trap \’tidak sopan\” he he he. Hardanya lumayan murah. Week end cuma Rp. 350 ribu. 
Lumayan, yang penting dapat olahraga dan teman baru…
Indra, Sentot, Putu, Cecep, Adiansyah, Yusuf, Hery and Nyoman

Leave a comment

Your email address will not be published.