My Score card #10

Me, Hari Winsu, and Ery T
Sebenarnya saya sudah mulai enggan untuk melanjutkan tulisan My Score Card ini karena ternyata tidak banyak yang berminat. Tapi saya putuskan untuk terus menuliskannya, paling tidak sebagai catatan pribadi. Atau buat teman-teman pegolf yang ingin mengetahui sudah sampai dimana \”kebisaan\” saya. Pasti rata-rata mereka geleng-geleng kepala. Karena dengan jumlah frekwensi bermain sepert saya seharusnya scorenya sudah lebih bagus. Paling tidak di bawah 90, tapi kenyataannya saya rata-rata main diatas 90. Apa boleh buat, kalau score tidak bertambah baik, tapi kan tetap dapat hasil yaitu berolahraga badan sehat dan kawan bertambah.

Selasa lalu saya main di Pangkalan Jati bersama rekan-rekan saya dari ALYSA Golf Club. Club ini sebenarnya home basenya di Halim 1 tapi karena sudah kadung \”kecewa\” main disana saya kalau tidak terpaksa saya tidak mau main disana, Untung sebagian anggota ada yang ingin main di Pangkalan Jati, maka saya putuskan itu. 
Saya main lumayan bagus, kembali ke handicap standard. Score 90 berarti handicap 18. Secara umum permainan saya cukup bagus. Tee off bagus. Sempat dua kali gagal, mungkin karena terlalu mengharapkan pukulan jauh, topping bola cuma berpindah 50 meter. Tapi saya bisa melakukan pukulan penyelamatan dengan wood lima. Sekarang saya semakin pede dengan wood lima. Untuk par lima,s second shot saya gunakan wood lima. Lumyan jauh. Bahkan saya nyaris dua on di par lima hole 18. 
———————————————————————————————————————-
Jika anda memerlukan jaminan Pengiriman barang atau Pengangkutan Barang dengan biaya ringan.   Hubungi L&G Insurance Broker. Broker dan konsultan asuransi khusus bank garansi terbaik di Indonesia. Segera call/WA segera ke 081283987016 sekarang juga
 ———————————————————————————————————————
Putting juga semakin bagus. Ternyata harus memukul dengan feeling seolah-olah saya menyaksikan dan merasakan bola bergulir sebelum saya memukul.
Berikutkut score card saya,

Leave a comment

Your email address will not be published.