Risk and Insurance Review – Aviation Industry

Penyebab Utama Kecelakaan Pesawat terbang
     40 kecelakaan yang disebabkan oleh hilangnya kendali pilot
      32 insiden yang disebabkan oleh kegagalan mesin
     12 disebabkan oleh operasi ketinggian rendah selain pertanian
     13 yang disebabkan oleh pemogokan rotor dengan bangunan, pohon atau benda lain
* Berdasarkan studi atas 205 kecelakaan pesawat terbang , 2002-2003 di Amerika Serikat
Asuransi pesawat terbang  dapat melindungi Anda jika:
     pesawat terbang  dan menyewakannya ke pilot pesawat terbang
     pilot pesawat terbang  – pribadi
pilot pesawat terbang  yang menerbangkan pesawat untuk misi penyelamatan atau evakuasi medis
     pilot pesawat terbang  dan bekerja di divisi pemadam kebakaran dan kinas kehutanan
Jaminan asuransi yang dibutuhkan akan bergantung pada jenis risiko yang terlibat dalam penggunaan khusus pesawat terbang, di tempat dimana anda terbang, dan faktor lainnya. Misalnya, Anda mungkin memerlukan asuransi pesawat terbang  pribadi jika Anda terbang untuk bersenang-senang. Jika Anda terbang sebagai bagian dari operasi komersial, Anda mungkin memerlukan polis asuransi bisnis untuk menutupi risiko Anda.
Jaminan asuransi akan bervariasi tergantung pada penggunaan dan risiko Anda, untuk itu penting untuk bekerja dengan broker dan konsultan asuransi yang berpengetahuan yang dapat mengenali kebutuhan Anda dan memastikan bahwa asuransi pesawat terbang  Anda sesuai dengan penggunaan Anda.
Apa yang dijamin oleh  Asuransi Pesawat terbang ?
Polis asuransi pesawat terbang mencakup berbagai risiko, termasuk:
       Liability Coverage: Mencakup tanggung jawab hukum Anda jika Anda menyebabkan cedera pribadi atau kerusakan properti orang lain saat terbang atau mendarat.
       Passenger Laibility : Tanggung jawab atas penumpang: Asuransi wajib penumpang diperlukan jika Anda membawa penumpang di pesawat terbang. Kadang-kadang tanggung jawab umum, juga disebut tanggung jawab publik, akan dikemas dengan tanggung jawab penumpang, yang akan menawarkan batas cakupan keseluruhan yang dapat diterapkan untuk klaim kewajiban publik, klaim tanggung jawab atas penumpang, atau kombinasi keduanya.
       Asuransi Hull: Asuransi Hull, merupakan nama lain untuk asuransi kerusakan rangka/properti pesawat terbang . Jaminan asuransi pesawat terbang pada saat berada di darat atau ketika sedang dalam penerbangan. Pastikan cakupan Anda melindungi pesawat terbang  Anda dari berbagai risiko, termasuk pencurian, vandalisme, kerusakan akibat cuaca buruk dan kerusakan atau kerugian total karena kecelakaan.
Polis asuransi pesawat terbang  yang solid dengan jaminan maksimal dengan pertanggungan kewajiban yang memadai yang harus dimiliki oleh setiap pesawat terbang  karena mereka dapat menyebabkan kerusakan jaminan yang signifikan terhadap orang dan properti.
Karena risiko pesawat terbang sangat tinggi, premi asuransi relatif tinggi.  Namun, biaya asuransi pesawat terbang secara spesifik akan tergantung pada jenis cakupan dan luas jaminan yang Anda beli serta seberapa besar nilai dan penggunaan pesawat terbangdan faktor-faktor lainnya antara lain adalah usia pesawat, type, kondisi, perawatan. Pengalaman uji coba dan catatan keamanan juga menjadi faktor dalam mementukan tingkat premi asuransi pesawat terbang.
Kami L&G siap membantu untuk mendapatkan premi asuransi dan dengan terms and conditions yang terbaik. Kami tidak hanya fokus dengan premi akan tetapi juga dengan kwalitas perusahaan dan reasuransi yang menjaminnya. Sehingga jika terjadi klaim pembayarnnya cepat dan maksimal.
–000—

Leave a comment

Your email address will not be published.