Jenis-jenis Asuransi Tanggung Jawab Hukum – Public Liability Insurance – Bagian 1


Sebagai kelanjutan dari tulisan sebelumnya berikut ini kami tuliskan berikut ini kami tulisakan jenis polis Asuransi Tanggung Jawab Hukum – Public Liability Insurance yang lainnya yang perlu dimiliki.
Freight Forwarder Liability – Tanggung jawab hukum umum
 

 Asuransi Tanggung Jawab Hukum – Public Liability Insurance sudah menjadi hal umum di negara-negara maju seperti di Kanada, USA, Australia dan negara Eropa dan di negara maju Asia seperti Jepang, Korea, Singapura. Hal itu juga akan terjadi di Indonesia karena di era globalisasi seperti sekarang kini semakin banyak saja orang atau perusahaan asing yagn beroperasi di Indonesia. Oleh karena itu Asuransi Tanggung Jawab Hukum – Public Liability Insurance menjadi kebutuhan penting negara-negara tersebut. 
 

Tapi di Indonesia untuk mendapatkan jaminan Asuransi Tanggung Jawab Hukum– Public Liability Insurance tidak mudah karena belum banyak perusahaan asuransi yang menyediakan jaminan ini. Ada application form yang harus dilengkapi terlebih dahulu.
Cara yang terbaik untuk mendapatkan jaminan Asuransi Tanggung Jawab Hukum– Public Liability Insurance adalah melalui bantuan dari sebuah perusahaan broker asuransi yang berpengalaman yang tahu persis isi jaminannya. Serta tahu informasi apa saja yang diperlukan penerbitan polis asuransi. 
Perusahaan broker asuransi yang terkenal ahli di dalam penerbitan polis Asuransi Tanggung Jawab Hukum – Public Liability Insurance adalah L&G Insurance Brokers. Mereka telah sukses menerbitan ratusan polis asuransi Asuransi Tanggung Jawab Hukum – Public Liability Insurance dengan nilai limit of liability hingga puluhan juta dollar. Untuk keperluan perusahaan anda silakan hubungi L&G sekarang juga!

Leave a comment

Your email address will not be published.